Cara Mengatasi Kebiasaan Mengorok

Posted by Unknown Jumat, 21 Desember 2012 0 komentar
  Orang yang tidur mengorok itu sebenarnya kebiasaan yang kurang baik, dari itu anda harus menjaganya jangan sampai berlarut-larut lama, karena buat sebagian orang mengorok itu sangat mengganggu, sehingga orang akan tidak tenang untuk tidur, karena mendengarkan suara ngorok. Namun anda tak perlu cemas karena ada cara mudah untuk mengatasi kebiasaan ngorok dengan resep tradisional dan caranya pun cukup mudah.

   Anda cukup mencari 2 ruas kunyit/kunir yang telah di cuci bersih, kemudian digecek pipih, lalu campurkan dengan madu sebnyak 2 sendok makan, aduklah sehingga campuran kunir dan madu itu merata dan lengket.

   Minum ramuan ini seminggu berturut-turut, jika anda lakukan dengan tekun mudah-mudahan kebiasaan ngorok anda akan hilang.

 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengatasi Kebiasaan Mengorok
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://androidtv7.blogspot.com/2012/12/cara-mengatasi-kebiasaan-mengorok.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android tv.