Photoshine 4.14 Full With Patch

Posted by Unknown Jumat, 01 Februari 2013 0 komentar
  Photoshine adalah salah satu aplikasi untuk memperindah tampilan photo anda secara instan, yang memiliki berbagai macam frame frame yang menarik, untuk pengaplikasian ke dalam photo pun terbilang sangat mudah, hanya dengan sedikit penyesuaian terhadap photo maka kita akan mendapatkan tampilan photo yang menarik versi ini disebut Full Mini Versi.


 Aplikasi ini dapat bekerja pada Windows XP, Windows,Vista dan Windows 7, Untuk anda yang ingin memiliki Aplikasi ini silahkan anda  Download disini Photoshine 4.14 Full with Patch


  Secara singkat untuk cara penggunaannya, pertama anda masuk atau klik aplikasi photoshine yang sudah terinstal di komputer atau Laptop anda, lalu buka photo yang akan di berikan Frame lalu pilih Frame yang anda akan aplikasikan ke Photo tersebut kemudian anda tinggal menyesuaikan photo dengan bentuk frame tersebut, setelah itu anda tinggal simpan dan selesai.

  Semoga bermanfaat.





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Photoshine 4.14 Full With Patch
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://androidtv7.blogspot.com/2013/02/photoshine-414-full-with-patch.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android tv.