Mobil Murah DATSUN LADA KALINA Seharga 30 Jutaan

Posted by Unknown Rabu, 27 Februari 2013 0 komentar
  Pasar mobil murah indonesia akan  semakin ramai  dengan mulai dikeluarkannnya produk-produk baru, yang menyasar segmen kelas mobil murah, karena terkait dengan program LCGC (Low Coast Green Car) atau program mobil murah yang di terapkankan oleh pemerintah.      

  Seperti halnya produsen mobil Toyota dan Daihatsu yang telah lebih dulu memperkenalkan mobil murahnya yaitu AYGA dan AYLA, kini tampaknya Nissan tak mau ketinggalan dengan mengembangkan mobil murah Datsun  LADA KALINA, dengan harga mulai 2.300 Euro (3.000 USD) atau sekitar RP. 30 Jutaan.


   Datsun diproduksi di pabrik perakitan Avtovaz, Togliatti yaitu berjarak sekitar 800 Km sebelah tenggara Rusia, dan untuk pemasaran mobil ini  Datsun Lada Kalina akan di distribusikan melalui market India, Rusia, Indonesia. Menurut kabar mobil murah ini akan di pasarkan mulai tahun 2014 mendatang.

Berikut adalah wujud  mobil Lada Kalina tersebut, yang lebih mirip ke mode city car, untuk speksifikasi secara lengkapnya belum diketahui secara pasti.








TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mobil Murah DATSUN LADA KALINA Seharga 30 Jutaan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://androidtv7.blogspot.com/2013/02/mobil-murah-datsun-lada-kalina-seharga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android tv.