Download Angry Birds Star Wars II v1.1.1 APK

Posted by Unknown Senin, 04 November 2013 0 komentar

Angry Birds Star Wars II v1.1.1 APK 

Dapatkan siap untuk Angry Birds Star Wars II - epik tindak lanjut ke # 1 sukses besar game! Berdasarkan Star Wars film prekuel , menggunakan Force untuk kebaikan terhadap Federasi babi serakah atau memilih jalur lebih gelap . Itu benar, untuk pertama kalinya Anda dapat "Gabung babi Side" dan bermain sebagai Darth Maul menakutkan , Kaisar Palpatine dan banyak favorit lainnya !

BERGABUNG DENGAN BABI SAMPING ! Untuk pertama kalinya bermain sebagai babi ! Lightsaber memegang Darth Maul berbilah ganda , atau bermain sebagai Darth Vader , Jenderal pedih dan lainnya penjahat !


30 + karakter dimainkan ! Line-up kami terbesar yang pernah karakter dimainkan - Yoda , pod - balap Anakin , Mace Windu , Jango Fett dan banyak lagi !


TELEPODS ! Sebuah cara baru yang inovatif untuk bermain ! Sekarang teleport karakter favorit Anda ke dalam permainan dengan menempatkan Angry Birds Anda Star Wars Telepods * angka pada kamera perangkat Anda !


MENJADI JEDI ATAU SITH MASTER ! Begitu banyak Bird dan tingkat Side babi untuk menguasai , ditambah bonus reward bab dan satu ton prestasi untuk membuka !SWAP KARAKTER SEBAGAI ANDA BERMAIN ! Beralih karakter dalam katapel setiap saat - milikmu untuk mendapatkan atau membeli !


ToonsTV SIAP GO ! Rumah dari Angry Birds sangat populer Toons serial animasi , ditambah banyak video berkualitas tinggi lainnya !

Angry Birds Star Wars II juga mendukung perangkat tablet , sehingga Anda dapat melepaskan Force di layar lebar . Semoga burung dengan Anda !Ini versi gratis dari Angry Birds Star Wars II didukung iklan .* Ketersediaan bervariasi menurut negara . Angry Birds Star Wars Telepods dijual terpisah dan kompatibel dengan perangkat mobile pilih . Lihat daftar lengkap perangkat yang didukung dari Hasbro : http://www.hasbro.com/starwars/en_US/angry-birds-telepods.cfm

DOWNLOAD 


 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Angry Birds Star Wars II v1.1.1 APK
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://androidtv7.blogspot.com/2013/11/download-angry-birds-star-wars-ii-v111.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android tv.